September 18, 2021

100 Hari Masa Kerja Kakon Talang Padang Menunaikan Progam Nya

1 min read

Tanggamus MP- Farizal saleh,SE selain menjabat kepala pekon ia juga terpilih menjadi ketua APDESI (asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia) kecamatan talang padang.

Dalam seratus hari masa kerjanya Farizal Saleh,SE telah menunaikan salah satu program yang telah di janjikan kepada masyarakat salah satunya khitanan masal yang di gelar di kediamannya pekon Talang Padang,kecamatan talang Padang,kabupaten tanggamus.sabtu (03/04)

Agustam camat talang Padang ikut meresmikan kegiatan ini dan mendukung sepenuhnya.

Farizal mengatakan, “hari ini sejumlah seratus dua puluh anak yang dapat kami khitanan masing masing kami ambil sepuluh anak dari masing masing pedukuhan.”tuturnya.

“Alhamdulilah untuk memberikan semangat setelah di khitan kami berikan hadiah berupa baju dan sarung,tas beserta alat tulis sekolah,serta uang jajan seratus ribu rupiah.”tambahnya.

“Insyaallah khitanan masal ini bukan hanya saat ini tapi kami akan selenggarakan di tahun berikutnya,jadi bagi masyarakat yang belum dapat bagian nanti bisa menyusul.”ucap ketua abdesi.

perlu di ketahui “tambahnya” Khitanan massal ini di terselenggara berkat kerjasama kepala pekon talang Padang dengan rumah sunat Jakarta di bawah pimpinan dr.Mahdian.”

Sopiyan orang tua dari anak yang di Khitan mengatakan bahwa program ini sangat membantu sekali buat masyarakat.

“Saya merasa terbantu sekali dg sunatan masal ini dan terima kasih kepada kepala pekon yang telah menggelar acara ini.”ucapnya.

Riski anak yang baru saja di khitan mengatakan sangat takut dan deg-deg kan.

“Takut deg-degan rasanya tapi bahagia udah di sunat dan di kasih hadiah,”katanya dengan mata merah habis menangis.(Sisca)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.