September 18, 2021

Gocak Tanggamus Adakan Bakti Sosial Dan Berbagi Untuk Masjid Masjid Di Kota Agung

1 min read

Tanggamus MP- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Gocak (goes cantik kota agung) adakan bakti sosial Dan Berbagi untuk keperluan Di 7;masjid yang ada di Kecamatan kota agung kabupaten Tanggamus
Bakti sosial ini di dampingi langsung oleh camat kota agung pusat Erlan Deni Saputra MM dan Lurah Kuripan Rio Iskandar S.E

Camat mengatakan”Alhamdulillah Gocak memiliki kegiatan positif yakni memberikan alat kebersihan untuk masjid dan pemberian santunan kepada pengurus masjid sekaligus bersih-bersih masjid.”tuturnya

“saya mengharapkan kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini saja saya berharap organisasi bukan hanya di persaingan sepeda saja tetapi juga membaktikan seperti kegiatan ini bersih-bersih masjid bekerjasama.”tambah camat.

Ia pun mengucapkan ‘terima kasih atas kepedulian dari Gocak ,semoga keperdulian ini dapat menjadi contoh buat organisasi lain ya.”lanjut camat.

Pengurus masjid Godi mengatakan ” terima kasih banyak kepada Gocak,semoga semua pemberian ini dapat bermanfaat.”ujarnya.

Ketua Gocak Mega sari,S,E Sekaligus SEKLUR di Kelurahan Baros “sangat mengharapkan dukungan kepada pemerintah setempat khususnya kepada anggota anggota gocak ini.”

“Di Gocak ini kami telah mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga, apa lagi olah raga bersepeda ini dapat menyehatkan jantung,selain kegiatan berolahraga juga kami biasakan hidup bersih Dan disiplin serta saling perduli terhadap sesama.”pungkasnya.

Kegiatan di tutup dengan melantunkan yel-yel,guna mempersatukan anggota Gocak yang saat ini berjumlah lima puluh orang.(dilla)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.