Juni 24, 2021

Pembagian BLT-DD Tahap 1 dan Tahap 2 Di Pekon Suka Banjar Lambar

1 min read

Lampung Barat -Pembagian BLT-DD tahap 1 dan tahap 2 di pekon Sukabanjar, Kecamatan Lumbok Seminung, kabupaten Lampung Barat, Sabtu(3/4/2021).

Hadir diacara itu, Camat Lumbok Seminung Hendry Wijaya, Kasi PMP kecamatan Ari Darmanto, Peratin Hasimi , Babinsa Suntami,  Ketua LHP Muslim, seluruh aparatur pekon beserta Masyarakat penerima BLT-DD.

Hasimi selaku peratin Sukabanjar menjelaskan kegiatan pada hari ini, Sabtu(3/4/2021) pemerintahan pekon Sukabanjar telah menyalurkan BLT tahap 1 dan tahap 2, dari bulan Januari- Juni, adapun penerima blt ini kami salurkan kepada lansia, untuk tahap satu(1) 20 orang penerima, dan tahap dua(2) 20 orang penerima, yang mana keseluruhan total dana nya sebesar Rp. 36.000.000,- .

Selanjutnya, kami menunggu instruksi dari kabupaten terkait dengan BLT kedepannya, dan berharap kepada masyarakat penerima bantuan BLT ini akan mendapatkan manfaat yang positif untuk menunjang ekonomi yang terdampak karena pandemi covid 19 ini, pungkas hasimi.

Secara bersamaan, Camat Lumbok Seminung Hendry Wijaya, Sos.MM mengungkapkan berdasarkan rapat aparatur pekon dan LHP guna penghematan Progres Program,  untuk blt di tahap 1 dan tahap 2 ini disalurkan kepada 40 penerima manfaat.

Harapan kedepannya, “ saya selaku camat Lumbok Seminung supaya penyaluran dana desa seluruhnya  dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan tupoksinya masing-masing, agar seluruh perartin se-kecamatan Lumbok Seminung benar-benar merealisasikan dana desa denganhttps://msngr.com/pjonaeeqxdre tidak melanggar hukum yang berlaku(Gun/Efen)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.