September 20, 2021

RAKORDASUS NASDEM PESIBAR

1 min read

Pesibar-MP– Partai NasDem Pesisir Barat, adakan Rakordasus (Rapat Koordinasi Daerah Khusus) tentang penguatan ideologi, Organisasi Dan Keanggotaan Partai NasDem di Kantor DPD NasDem Pesisir Barat, Krui, (9/4/2021).

Seluruh jajaran pengurus DPD, DPC dan Fraksi NasDem Se-Pesisir Barat, yang juga dihadiri, DPW NasDem Lampung, wakil ketua dan wakil sekretaris DPW Lampung; Nuril Anwar, S.sos, Wahrul Fauzi Silalahi, SH, Dedi Damhudi Dan Harmoko.

Menurut Abdulloh Hasim, Rakordasus ini menindaklanjuti hasil Rakerwilus di Bandar Lampung beberapa waktu yang lalu,

Selain itu, masih lanjut sekretaris NasDem Pesisir Barat, Rapat Koordinasi juga sebagai bahan evaluasi dan penguatan struktur dalam rangka pemenangan NasDem di Pesisir Barat tahun 2024 mendatang.

Sementara itu dalam arahannya Wakil Ketua Bidang Hukum Dan HAM DPW NasDem Lampung, Wahrul Fauzi Silalahi, SH, mewakili Ketua DPW NasDem Lampung, Taufik Basari, berharap Rakor ini makin menguatkan struktur Nasdem di Pesisir Barat dan Rekrutmen dalam Program NasDem Memanggil lewat digitalisasi KTA yang berbasis aplikasi yang dapat diunduh di play store dapat mencapai target yang diinginkan DPP.

Masih menurut Wahrul Fauzi yang juga legislator DPRD Propinsi didampingi Nuril Anwar, berharap target rekrutmen di Pesisir barat dapat mendongkrak tambahan kader NasDem di Lampung lewat program Nasdem Memanggil.

Dan tetap jaga soliditas untuk kemenangan NasDem di 2024, tutupnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.