Juni 24, 2021

Pengusaha CV,Raja Luwak Bekerja Sama Dengan Donatur Hi,Mulyono Membangun Jalan

1 min read

Lampung barat MP-Masyarakat pekon serdang kelurahan Way MENGAKAU. Kec. Balik bukit. Kab. Lampung Barat. Kini merasakan betapa sangat bermanfaat nya setelah ada pembangunan jalan yang menembus perkebunan kopi yang Selama ini masyarakat susah untuk membawa hasil perkebunannya

setelah cv raja luwak dan donatur Hj Mulyono membuka kamplingan di lokasi Serdang permai, yang sebelumnya masih tanah tersebut. dulu pernah di ajukan ke pemerintah Kabupaten Lampung Barat, untuk membuka jalan, namun tidak terealisasikan atau tidak diterima ajuan tersebut, namun setelah lahan masyarakat tersebut di beli oleh pak hj. Mulyono Akhirnya di buka lah jalan yang pernah di ajukan tersebut. di bangun dengan dana pribadi dan bekerja sama dengan cv. Raja Luwak lampung Barat.

Kini jalan tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan roda 4.dan masyarakat tidak susah lagi membawa hasil kebunnya.
Dengan adanya jalan tersebut makan selanjutnya akan di adakan pengerasan dan Akan di ajukan kedepannya ke pemerintah agar dapat membangun pengerasan jalan yang sudah di buka,untuk kepentingan Masyarakat umum pungkasnya.

Kini kamplingan tersebut juga di bangun masjid untuk masyarakat Khususnya juga umum. Yang memiliki kebun di tempat tersebut, maka dengan ini masyarakat juga merasakan manfaat jalan tersebut.//(gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.