September 22, 2021

Share iT Band Menjadi Bagian Pengisi Acara Hiburan Di Demaja River Resort

2 min read

Tanggamus MP-DeMaja River resort yang berlokasi di kota batu kecamatan kota agung pusat kabupaten Tanggamus telah membuka tempat pemandian (kolam renang) , home meeting dan area Selvi yang di hibur oleh Share it band setiap hari Sabtu dan minggu.

“Zara Staf admin mengatakan “DeMaja River resort yang di buka umum pada bulan novembet 2020 lalu sampai saat ini telah mendapat kan sambutan positif dari masyarakat,ucap staf admin resort.

“Insya Allah di tahun berikutnya akan kami tambah lagi fasilitasi fasilitas yang masih kurang buat pengunjung.”

Selain itu Pimpinan Share it band Ranger jarwanto saat di jumpai pada Sabtu (24/04) menceritakan “sejarah berdiri pada musik share it band ini pada tgl 18 Februari 2017 ,sudah empat tahun berjalan,” ucapnya.

“dengan personil, bembeng (gitar) madu (drum) Naldi ( bass) yg sekarang digantikan oleh Dede Titi sebagi pengganti bass.”lanjutnya.

“Dan di vocal ada Ica, Sholeh, Ivan dan Vinda. Share it band sendiri di management kan oleh micro studio dengan pimpinan ranger jarwanto (bung MJ) dan untuk T-rex record.”tambahnya

“dari share it band sendiri “lanjut dia, sejauh ini masih menjadi home band dibeberapa acara dan juga tempat wisata yg ada di Tanggamus.”ucapnya.

“Dan share it juga pernah menjadi salah satu band pembuka untuk acara Tanggamus expo dan juga home band di Musrenbang bapelitbang Tanggamus.”

“Untuk pembuatan lagu share it band sudah pernah membuat namun belum di rilis dan insya Allah secepatnya akan segera di rilis.”terangnya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar dapat mendukung dan menerima akan kehadiran share it musik ini dan memberikan sambutan yang positif.” Harap dia.

“Saat ini DeMaja River resort,menyambut baik dan bekerja sama dengan share it musik dan berharap kedepannya DeMaja River resort dapat memberikan pelayanan yang lebih memuaskan dengan kehadiran share it musik ini.”

Salah satu pengunjung DeMaja River resort, Satya mengatakan “hari ini saya bersama teman akan mengadakan meeting di sini, saya memilih tempat ini karna meras nyaman,serta tiket masuk yang terjangkau hanya lima ribu rupiah,tempatnya pun sejuk,”ucapnya.

“Saya sudah sering kali berkunjung ke sini selain bersama teman saya juga membawa keluarga ke sini “ungkapnya(An/nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.