Juni 24, 2021

Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H GOCAK Tanggamus Bagi Bagi Sembako Dan Takzil

1 min read

Tanggamus MP-Komunitas Sepeda Gowes Cantik Kotaagung (GOCAK) Kabupaten Tanggamus Peduli Sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442H. Yaitu membagikan sembako, takjil dan masker gratis. Kegiatan ini dilangsungkan di jalan Lintas Barat Ir. H. Djuanda Kota Agung Tanggamus. Minggu, 25 April 2021.

GOCAK Tanggamus membagikan sembako sebanyak 43 paket berupa Minyak makan, Gula Pasir, Mie Instan, Syrup dan Teh. Adapun bantuan tersebut diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu, fakir miskin dan janda tak mampu. Sedangkan Takjil 200 buah dan Masker 200 buah diberikan gratis kepada pengendara Roda 4 dan Roda 2 yg melintas di Sepanjang Jln Ir. Hi. Juanda Kotaagung.

Ketua Gocak Mega Sari, SE mengatakan, ” Komunitas Gowes Cantik Kota Agung, yang ia ketuai tidak hanya melakukan aktifitas Gowes saja akan tetapi Club Gocak seringkali melakukan giat sosial. Kami berharap apa yg telah kami lakukan dan berikan dapat menjadikan manfaat berkah bagi yg menerima dan juga menjadikan ladang pahala bagi Club Gocak di bulan Ramadan tahun ini.” Katanya.

Lanjutnya, kedepan Komunitas pesepeda ini tetap melakukan kegiatan serupa. Kegiatan seperti ini akan berkesinambungan. ” Karena kegiatan sosial seperti ini dapat memupuk rasa kekompakan dan rasa memiliki organisasi. Semoga Gocak tetap solid dan kompak.” Tutupnya.(An)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.