Juni 22, 2021

Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab Tanggamus Dan RAPI Lokal 02 Wilayah 03 Tanggamus Adakan Bagi Bagi Takzil

1 min read

Tanggamus MP- Hari ke 17 Bulan Suci Ramadhan 1442 H Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab Tanggamus Mengadakan Baksos dan bagi bagi takzil di jalan lintas barat Ir H Juanda tepat nya di seputaran lampu merah Kota Agung kali ini PPI Kab Tanggamus Mengandeng RAPI Lokal 02 Wilayah Tanggamus Pada hari Kamis 29/04/2021

Kegiatan Baksos dan bagi bagi takzil ini Ini di hadiri oleh Ketua RAPI Lokal 02 Wilayah Tanggamus A.Jupri Masir Dan Pembina PKT (Paskibraka Kabupaten Tanggamus) AIPDA Yusuf Arifianto, S.IP dan
beserta Anggota RAPI lokal 2, anggota PPI, dimana anggota PPI ada 15 orang, dan Anggota RAPI kurang lebih 35 orang.

Selanjutnya kegiatan Baksos dengan memberikan Bantuan bermacam-macam takzil berupa, SOP buah,bubur,dan gorengan yang di kemas oleh anggota PPI dan langsung di bagikan kepada pengendara mobil mau pun pengendara sepeda motor.

Salah satu anggota PKT yang merupakan gabungan dari seluruh kecamatan yang di bina oleh PPI tanggamus ketua PKT yaitu Riyana dari SMK Kobar, untuk Ketua PPI di wakili oleh Perianda. Riyana dan amar mengatakan hari ini kami membagikan kurang lebih 170 Takjil, semoga takzil yang kami bagi kan hari ini bermanfaat buat semua yang menjalan kan ibadah puasa.

Begitu juga yang dikata kan oleh ketua RAPI lokal 2 yaitu A zufri Masir. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjala ibadah di bulan suci Ramadhan( Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.