Juni 24, 2021

BEM STEBI Tanggamus Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Ini Memberikan Santunan Kepada Kaum Duafa

1 min read

Tanggamus MP-BEM STEBI TANGGAMUS memberikan santunan sembako dan uang tunai kepada puluhan masyarakat kurang mampu (duafa) di sekitar lingkungan kampus STEBI TANGGAMUS dan masyarakat berprofesi nelayan di kecamatan Kotaagung Timur, jum’at (30/4/2021).

Presiden mahasiswa BEM STEBI,. Wandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita mahasiswa terhadap masyarakat kurang mampu pada bulan Ramadhan, khususnya masyarakat yang berada di sekitar lingkungan kampus STEBI TANGGAMUS dan masyarakat kecamatan kotaaagung dan sekitarnya

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, kelancaran di segala bidang pekerjaan serta diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai sesama umat ” terang presma

Dalam kesempatan yang sama, Ketua III STEBI TANGGAMUS, Bpk. Ade Nurhamzah, S.IP., M.M mengucapkan terima kasih kepada Pengurus BEM karena telah memberikan santunan untuk anak yatim piatu dan masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan.

“Terima kasih kepada BEM karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan masyarakat sekitar lingkungan ,” ucapnya.

“Semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan memperbanyak dzikir, tadarus Alquran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan,” pungkasnya.

Sekjend BEM STEBI, Dauri Ruansyah mengatakan bahwa kegiatan santunan duafa ini salah satu program kerja yg dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa.

” Santunan duafa pada hari ini kita sudah laksanakan, santunn ini juga adalah sebuah program dari BEM STEBI. Pada tahun ini kita mengambil tema ‘ Mewujudkan cinta dengan memberi dan berbagi ‘ ” ujarnya.(Nando/Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.