April 20, 2024

Pemkab Lampung Barat Sepakat Sholat Idul Fitri Di Rumah

1 min read

Lampung Barat MP-Pemerintah lampung Barat, sepakat solat idul fitri di laksanakan di rumah tidak di mesjid atau di lapangan.

Dengan adanya himbawan ini,karna sudh di sepakati oleh pementah dan instansi intasi kepemerintah juga tokoh masyrakat agama Kususnya.

Dengan adanya himbawan ini,pemerintah mengharapkan ada covid 19 ini bisa terhindar dari penularan nya,dan juga agar bisa di cegah penularan nya. Himbau bapak bupati lampung barat.

Maka dengan ini agar masyarakat dapat memakluminya,karna covid 19 ini bagaikan siluman yg tak dapat di lihat kasat mata.

Dengan ada himbauan ini masyarakat jangan merasa di larang untuk ibadah, tetap masyarakat ibadah solat liidul fitri tapi di rumah.

Maka dengan himbauan ini di sepakati oleh pemerintah dan tokoh tokoh Agam dan itansi terkait, masyarakat tetap bisa menjalankan ibadah kepada allah.

Bagi yg belum bisa cara melaksanakan solat idul fitri,di himbau untuk belajar,melalui ikut tuntutan, guogel maupun belajar pada ust yg terdekat. Inilah sekilas himbauan dari pemerintah lampung Barat.(gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.