September 19, 2021

TPM AL “Iklas Gelar Acara Buka Bersama Bersama Anak Anak Yatim

2 min read

Tanggamus MP-Selain memberikan santunan kepada anak yatim, TPM Al’ikhlas pasar gisting adakan acara buka bersama (bukber) bersama anak yatim.

Acara ini di gelar guna memberikan kebahagiaan bersama anak yatim dan Siraturahmi di bulan yang penuh berkah,yang di gelar di aula serumpun padi pekon Kuta dalom,kecamatan gisting kabupaten Tanggamus, dan di hadiri oleh anggota DPRD kabupaten tanggamus Mursalin,mantan anggota DPRD kabupaten Tanggamus ir Ahmadi Sumaryanto, Panitia TPM Al’ikhlas,dan anak yatim. Kamis (29/04)

Ketua panitia penyelenggara Aswin mengatakan” dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur acara ini dapat terselenggara,dan mudah mudahan dapat memberi kebahagiaan tersendiri kepada anak anak yatim binaan kami” ucapnya.

“trimksih kepada tamu undangan, donatur,sponsor serta panitia kemudian 9 program yg telah kami canangkan di TPM Al’ikhlas berjalan baik bahkan ada peningkatan Anak Yatim yg kita santuni sekarang berjumlah 75 anak yatim yg kita santuni.”ucapnya.

Ia berharap “semoga TPM Al’ikhlas makin bertambah maju lg dari tahun-tahun” sebelumnya .”harap Aswin

Dalam sambutanya mantan anggota dewan Tanggamus Ir Ahmadi mengatakan “Alhamdulillah pertama kali ini saya terlibat langsung dengan kegiatan TPM Al ikhlas sebelumnya hanya melihat dari jauh”ucapnya.

“mohon maaf kalau tidak bisa selalu membersamai dan baru kali ini saya bisa terlibat langsung dengan kegiatan.”lanjut dia.

“kegiatan seperti ini menjadi oase bagi aktivitas sosial di kalangan masyarakat yang lain. gerakan sosial yang luar biasa apalagi kalau kemudian direncanakan lebih baik bukan hanya menjadi gerakan saat terjadi gerakan yang terus-menerus misalnya bukan hanya satu yang sifatnya insidental sebulan sekali.”tambahnya.

“misalnya bagaimana anak-anak yatim sekitar kita itu terjamin hidupnya sampai kemudian sekolahnya sampai bisa mandiri.

Ia juga “berharap agar kita bisa cepat lebih sering bersinergi beraktivitas bersama bareng-bareng menangani problem masyarakat, mudah-mudahan dengan kebersamaan dengan persatuan ini akan semakin bagus hasilnya dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat dan mudah-mudahan amal ibadah kawan-kawan jadi amal ibadah yang terbaik dan di ganti kebaikan yang berlipat lipat.”harapnya.

Burhanuddin ketua umum TPM Al’ikhlas mengatakan “Alhamdulilah pada kegiatan ifthor (buka bersama) dan santunan anak yatim piatu TPM Al Ikhlas tahun pada 17 Romadhon 1442 H telah diberikan kelancaran oleh Allah.”tuturnya.

Ia mengucapkan “terimakasih kepada para dermawan yg telah mensupport acara ini kepada Taufik Hidayat Kadis kesehatan Tanggamus yang juga selaku Penasehat utama kepada Nursalim Aryono anggota DPRD Tanggamus ibu Ira Gisting Atas Hamba Allah yg tidak bisa disebutkan satu persatu.”ucap Burhan

“Terimakash pula kepada jajaran panitia pelaksana lanjut dia’ yg telah berjibaku siang malam demi suksesnya acara ini semoga apa yg kita sumbangkan baik harta dan tenaga mendapat pahala yg mulia disisi Allah.”harapnya.(Dill/Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.