Juni 24, 2021

Peratin Pekon Hanakau kec,Sukai Kab Lambar Mendirikan Posko Siaga Covid 19

1 min read

Lambar MP-Membentuk 4 posko penanggulangan, penanganan,pembinaan,dan pendukung, pelaksanaan penganan covid 19 di tingkat desa atau di kelurahan.

Peratin rosidah, babhinkantibmas,polsek balik bukit, Aipda Hendro Saputra SH.dan babinsa koramil balik bukit,serma hermawan hadir meresmikan posko, siaga covid 19 dan posko Ppkm mikro ppkm covid 19 yang berada di pekon. Hanakau.kec Sukau kab. Lampung Barat.

Dengan ada Nya di dirikan posko tersebut agar bisa memantau,masuknya masyrakat luar yang masuk ke pekon hanakau, ujar AIPTU HENDRO SAPUTRA.sebagai narasumber.

Di dalam pelaksanaan tersebut, di hadir oleh babinsa koramil balik bukit.

Dengan di Adakan nya posko tersebut selain bisa memantau juga untuk memutus matarantai covid 19 ter sebut tegas AIPTU Hendro Saputra SH.

Progarm tersebut di dukung pula oleh masyrakat pekon hanakau, juga tokoh masyrakat setempat Juga tokoh pemuda pekon hanakau,

Demikianlah dengan adanya posko tersebut masyrakat pun Kususnya pekon hanakau merasa di perhatikan dan juga mersa di lindungi, inilah peran kantibmas dan babinsa yg bertugas di pekon tersebut.. Masyrakat umum Nya, sangat berterima kasih pada pratin, kantibmas Juga babinsa, kecamatan Sukau yang dapat mengawasi setiap pekon.(gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.