April 25, 2024

Bupati Tanggamus Serta Jajaran Forkopimda Melakukan Peninjauan Di Beberapa Masjid Di Tanggamus

1 min read

Tanggamus MP- Guna memastikan protokol kesehatan berjalan semestinya dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri esok pagi. Bupati Hj. Dewi Handajani, SE.MM, serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) ba’da Shalat Isya tadi malam melakukan peninjauan di beberapa Masjid, Rabu (12/05).

Turut mendampingi Kapolres Tanggamus, Dandim 0424 Tanggamus, PLH Sekda, Para Asisten, Wakapolres Tanggamus, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Masjid yang tinjau Bupati diantaranya, Masjid al falah Pekon Kandang Besi Kecamatan Kotaagung Barat, masjid Nurul Islam Kelurahan Baros, Al Islah Pasar Madang, masjid alkautsar kuripan Kecamatan Kotaagung dan
masjid almunawaroh pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting.

Dalam kesempatan itu Bupati selalu menekankan kepada pengurus Masjid agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diantaranya pakai masker, jaga jarak dalam beribadah.

“setelah saya lihat langsung di beberapa masjid, alhamdulillah pengurus masjid sudah menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan shalat berjamaah Idul Fitri, dan ini saya harapkan juga seluruh masjid dan mushalla di Tanggamus komitmen betul betul menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan surat edaran yang telah kami buat” Ungkap Bupati(an)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.