September 20, 2021

Potensi Wisata Gunung Di Lambar Mengundang Peminat Dari Luar Kabupaten

1 min read

Lampung Barat MP-Tersedianya alat alat perlengkapan gunung, seperti tenda gunung, kompor, pertebel, sepatu gunung, jaket gunung, dan bermacam alat pendaki Kususnya,yang beralamakan jln, Raden intan Way mengaku, gang pekonan,kel. Way mengaku, kecamatan balik bukit. Kab. Lampung Barat.

Dengan inilah anak muda yang bernama gupika satya dan asistennya UGE,membangun bisnis peralatan pendaki gunung membuahkan hasil, selain bisnis kata gupika satya dan UGE memperkenalkan lampung Barat hebat hebat gunung gung nya.

Waktu di hubungi oleh media Patriot tv di toko nya, di gang pekonan, emang benar pengunjung dari berbagai daerah,sedang berada di toko satya.

Lampung Barat di kenal tentang kopi luwak juga gunung gunungnya yg menantang, kata Gufika satya.

Maka dengan ini pemuda yg bisa membaca manfaat adanya wisata tersebut cepat ambil ede idenya dengan mempersiapkan alat alat yg di butuhkan para pendaki Kususnya.

Namun kata pemilik toko AVINTUR Ini, emang tidak mudah untuk menarik pencinta gunung di luar daerah, tapi harus juga terjun ke lapangan seperti mendaki, dan bergaul dengan pencinta gunung katanya..

Harapannya dengan ini lampung Barat bisa di kenal oleh kalangan pencinta gunung nasional.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.