September 18, 2021

Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Kabupaten Lambar

1 min read

Bandar Lampung MP- Seluruh kepala Desa/Peratin yang ada di Lampung Barat berkumpul di Hotel Horison Bandar Lampung, guna mendapatkan pelatihan peningkatan kapasitas aparatur pekon, Kamis (27/5/2021).

Kegiatan tersebut dimulai pada hari ini Kamis (27/5/2021) dan akan selesai pada hari sabtu (29/5/2021), turut hadir dalam kegiatan ini kadis PMD kabupaten Lampung Barat Drs.Nopiardi, Kabit Bidang Pemerintahan Ruspel Gultom, ketua BKAD (Badan Kordinasi Antar Desa) Jauhari, tim pengisi materi dan 131 peratin Se-kabupaten Lampung Barat.

Dalam kegiatan acara ini tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, mengukur suhu , menjaga jarak.

Ketua BKAD (badan kordinasi antar desa) Jauhari menjelaskan Bahwa kegiatan ini di selenggarakan di Hotel Horison Bandar Lampung dan dihadiri lebih kurang 270 peserta latihan, acara ini di buka oleh kadis PMD kabupaten Lampung Barat Drs. Nopiardi, serta kegiatan di buat menjadi 2 kelas A dan B, jelasnya.

Dalam hal ini, pengisi materi dari bidang pemerintahan provinsi, materi terkait masalah pelaksanaan kegiatan fisik dan pelaporan kegiatan serta tujuan dari kegiatan tersebut menjadikan aparatur pekon yang dapat berkemampuan,berdayasaing, dan berkualitas menjalankan roda pemerintahan pekon dan bertujuan menjadikan Lampung Barat Hebat,pungkas Juhairi(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.