September 18, 2021

Grand Opening Wisata Edukasi Lebah Madu Ikat Kec Pematang Sawah Pekon Tanjungan

1 min read

Tanggamu MP-Goes kota agung MTB rider Yang di ketuai oleh Joni madasik Dan wakil Ketua Efrizal Sekretaris Buang dan Bendahara Wez Karni serta anggota nya hari ini melakukan Goes explore ke peternakan madu pelanceng yang ada di kecamatan pematang sawah tepatnya di pekon Tanjungan way Nipah, Minggu 30/05/2021.

Ada delapan personil yg ikut serta dalam acara Goes explor yaitu, Dedi, buang,eprizal,Sukri,untung,Natan,serli,dan Diah Ningrum.

Tujuan Goes explor ini selain untuk silaturahmi dan memperkenal kan destinasi wisata air terjun pelangi yang berada di kecamatan pematang sawah yang selama ini mungkin belum terexpos ke publik dan mudah mudah an kelak akan jadi destinasi yang bisa membanggakan kabupaten Tanggamus ini

Seperti yang di kata kan oleh Joni madasik selaku ketua MTB rider dan juga salah satu dewan penasehat PatriotiNews tv beliau-beliau mengatakan. ” Tujuan nya untuk memperkenalkan destinasi wisata air terjun pelangi yang berada di pematang sawah semoga destanasi ini di lirik oleh dinas pariwisata dan dapat di kembangkan selain itu juga untuk silaturahmi kepada peternakan madu pelancang, Agar banyak di ketahui oleh masyarakat Tanggamus dan sekitar nya” ucap nya.

Efrizal wakil dari ketua dari Goes Kota Agung MTB ia sangat bangga dengan ke indahan Alam yang ada di kab Tanggamus ini dan ia berharap Pemkab setempat dapat mengembang kan potensi alam yang ada di pematang sawah ini dan dapat menjadi destanasi wisata alam ungkap nya (An/Uswa)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.