September 23, 2021

DPC LAN Kab Pesibar Gelar Rapat Koordinasi Rancangan Program Kerja

1 min read

Pesibar (MP)– Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung menggelar Rapat Koordinasi Rancangan Program Kerja di Ruang Sekretariat DPC LAN di Jln. Lintas Barat Dusun Cenpaka Pekon Padanghaluan Kecamatan Krui Selatan Kab, Pesisir Barat. pada Minggu (06/06/2021).

Dalam rangka membantu Pemerintahan Republik Indonesia mensukseskan program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan peradaban gelap narkotika ( P4GN).

Ketua DPC LAN Pesisir Barat, Mawardi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC LAN yang sempat hadir

“ Dalam rangka kegiatan ini saya mengajak semua anggota untuk benar benar merasa memiliki lembaga ini disini kita perlu adanya kekompak dan semangat dalam membesarkan lembaga oleh karna itu tampa kekompakan dan kerjasama tentunya susah tercapai oleh karna itu saya berharap kita lakuan secara gotong royong berat sama dipikul ringan sama dijinjing,” ujarnya.

Ditambahkannya, Kekompakan dalam membesarkan LAN pesisir barat, untuk itu saya berharap kita dapat berperan aktif membantu pemerintah dalam memerangi penyalah gunaan Narkotika
yang merusakan generasi penerus bangsa seperti anak anak diusia dini perlu adanya kontrol dari pihak keluarga maupun dilingkunannya, “imbuhnya.

Kita juga akan adakan sosialisasi kepada pihak pihak sekolah atau masyrakat dipekon pekon (Desa) setelah tembusan tembusan lembaga ini di instansi terkait.

disitu nanti kita lakukan sosialisasi utuk memberikan arahan arahan kepada anak anak didik untuk selaalu menjauhi perbuatan yang tidak bermanpaat yang akan merusakan diri sendiri dan orang lain “pungkasnya. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.