Juni 21, 2021

Klarifikasi Terkait Masyarakat Pekon Tanjung Raya Yang Keluhkan Proyek Pamsimas 2019 Yang Tidak Sesuai Harapan

1 min read

Lambar MP-Diketahui sebelumnya bahwa Masyarakat Pekon Tanjung Raya, Pemangku 8 Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat mengeluhkan proyek pamsimas th 2019 pengerjaannya tidak berjalan dengan baik yang membuat masyarakat merasa tidak puas Karena tidak sesuai dengan harapan Masyarakat.

Mengklarifikasi pemberitaan Sebelumnya, Budiyono Sebagai Peratin yang juga sebagai Fasilitator Masyarakat di Pekon Tanjung Raya khusus nya di Pemangku talang 8. tersebut Mengatakan “Program di Tahun 2019 yaitu program pamsimas yang bersumber dari dana DAK PUPR sudah dilaksanakan oleh KKM ( kelompok keswadayaan masyarakat) dengan baik bersama dengan Masyarakat Talang 8.

Dan untuk pekerjaan itu sudah dilaksanakan serah Terima pada tahun 2019.Tinngal kemudian membentuk Panitia pengurus pelaksanaan yang diwakili oleh masyarakat talang 8 guna untuk menindak lanjuti pelaksanaan Pamsimas yaitu mengalirkan air ke ramah Masyarakat.

Memang betul dalam hal ini ad iuran Masyarakat Rp. 450.000 yang gunanya untuk penambahan jaringan ke rumah masyarakat yaitu membeli paralon dan keperluan lainnya.

Adapun kegunaan paralon tersebut untuk menyambungkan paralon induk ke rumah- rumah masyarakat Talang 8 dan kami sebagai Pemerintah Pekon sudah memfasilitasi pengumpulan dana tersebut dan Alhamdulillah sudah terlaksana baik dari masyarakat penerima maupun calon penerima dan juga pengurus yang ada di talang 8 ” jelas Pak Peratin

Ucapan Terimakasih Bapak Budiyono selaku Peratin Pekon Tanjung Raya Sukau Kabupaten Lampung Barat kepada Rekan-rekan Media yang sudah melakukan monitoring dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan insyaallah kita laksanakan lebih baik lagi ke depan.

“Dan dari pengurus menyatakan siap untuk memperbaiki dan juga melaksanakan kegiatan ini guna lancarnya air tersebut kepada masyarakat. Mudah-mudahan ini berguna untuk Masyarakat” Tutup nya(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.