September 20, 2021

Kapolres Tanggamus Pimpin Sertijab Kapolsek Sumberejo

2 min read

Tanggamus MP- Polres Tanggamus menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sumberejo dari pejabat lama kepada pejabat baru di Lapangan Apel Mapolres, Senin (7/6/21).

Sertijab ini sebagai tindak lanjut Surat Telegram Kapolda Lampung nomor ST/417/V/2021, AKP Takarinto Rudi Susilo, Kapolsek Sumberejo Polres Tanggamus diangkat dalam Jabatan Baru sebagai Kasubbag Program Bagren Polres Tanggamus Polda Lampung.

Surat tertanggal 31 Mei 2021 yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widowati itu, selanjutnya jabatan Kapolsek Sumberejo diisi oleh AKP Rohmadi, SH Ketut yang sebelumnya sebagai Kapolsek Dente Teladas Tulang Bawang, Polda Lampung.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Heti Patmawati, SH. SIK., para Kabag, Kasat, perwakilan Kapolsek jajaran.

Turut hadir perwira staf Polres Tanggamus, perwakilan anggota Polsek jajaran, perwakilan personel Polres dan PNS Polres Tanggamus.

Rangkaian kegiatan diawali dengan laporan pejabat yang Sertijab, pengambilan sumpah jabatan pejabat baru didampingi rohaniawan, lalu penandatanganan memori Sertijab.

Kapolres AKBP Oni Prasetya dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Takarinto atas pelaksanaan tugasnya selama menjadi Kapolsek Sumberejo.

“saya mengucapkan terimkasih kepada AKP Takarinto selaku mantan Kapolsek Sumberejo atas pelaksaan tugas yang telah dilaksanalan sebelumnya, selamat datang dan selamat bergabung di Mapolres Tanggamus untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru,” kata AKBP Oni Prasetya dalam amanatnya.

Lalu, kepada pejabat baru yakni AKP Rohamadi berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan menguasai wilayahnya serta mengenal masyarakat dalam radius 1 kilo meter.

“Kepada AKP Rohmadi, SH, selaku Kapolsek Sumberejo yang baru saya minta anda tunjukan bahwa anda layak menjadi Kapolsek Sumberejo, laksanakan apa yang menjadi atensi pimpinan, bahwasanya untuk seluruh Polsek Jajaran Polres Tanggamus minimal radius 1 km kuasai kenali masyarakat yang ada didekat Mapolsek tersebut banyak hal yang bisa kita petik apa bila anda melalukan itu,” tandasnya. (Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.