Juni 24, 2021

Pembagian BLT-DD Tahap Kedua Pekon Gunung Sugih Sudah Terlialisasi

1 min read

Lambar MP-Pembagian BLT-DD tahap kedua Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat dilaksanakan hari ini Selasa (8 juni 2021) yang bertempat di Balai Pekon Gunung Sugih

Dalam Pelaksanaan pembagian BLT-DD di hadiri oleh Pratin Gunung Sugih, Camat Balik Bukit, Babinsa, Babin kamtibnas, pendamping Pekon, Masyarakat penerima manfaat dan Seluruh jajaran aparatur Pekon Gunung Sugih tentunya dengan tetap menjalankan prokes yang ketat

Jumlah Penerima manfaat di Tahap Kedua ini berjumlah 15 orang Penerima Manfaat dengan besaran sebesar Rp. 300.000/Penerima manfaat.

Ditemui di Ruang kerjanya Muhammad Effendi menjelaskan Bahwa ” Alhamdulillah Pada Hari ini Selasa (8 juni 2021) akan dibagikan BLT-DD Tahap Kedua di Pekon Gunung Sugih sebanyak 15 masayarakat penerima Manfaat dan Pada Tahap Pertama sudah dibagikan Pada tanggal 30 Maret 2021 dan Alhamdulillah untuk di tahap pertama Gunung Sugih mendapatkan peringkat Ke Dua Sw Kabupaten Lampung Barat.

Dalam Kesempatan Yang sama Camat Balik Bukit EDI JAYA SAPUTRA menyampaikan “Bahwa BLT-DD ini diperuntukkan selama 1 tahun, Penerima Manfaat mendapatkan sebesar Rp. 300.000.Dengan harapan untuk penggunanya Pemerintah berharap bahwa BLT-DD ini mampu membantu masyarakat kita untuk memenuhi kebutuhannya yang betul- betul sangat dibutuhkan Masyarakat, bukan untuk foya-foya. Dan penerima BLT-DD ini berasal dari hasil musyawarah dari seluruh Stakeholder yang ada di Pekon “Jelasnya(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.