Juni 21, 2021

Tokoh Masyarakat Pekon Suka Mulya Kec Sukau Keluhkan Jalan Hancur Belum Tersentuh Dari Tahun 2007

2 min read

Lampung Barat MP-Pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus Pemerintah tidak hanya mengejar pertumbuhan ekonomi dan peningkatan daya saing, namun juga pemerataan hasil-hasil pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Lain halnya yang dirasakan masyarakat pekon suka Mulya yang sangat mengeluhkan jalan pekon suka mulya karena kondisi jalan hancur dan tak pernah ada perbaikan dari pemerintah

Salah satu tokoh masyarakat Bpk. Suparman merasa sangat kecewa karena kondisi jalan yang rusak dan belum pernah tersentuh oleh pemerintah setempat.

“Masyarakat selalu membantu kepentingan pemerintah seperti dalam rangka pemilihan calon anggota dewan, calon bupati sampai pencalonan persiden. Namun apa hasilnya, sedangkan pekon ini pun sama dengan pekon-pekon lain, kenapa di beda-bedakan apa salah nya dengan masyrakat pekon ini”ujarnya

Masyarakat talang walita pekon suka mulya mengharapkan perhatian dari pemerintah terkait Khususnya DPRD Kabupaten Lampung Barat yang pernah meminta tolong suara di pekon suka mulya agar dapat membantu memperbaiki kondisi jalan yang belum tersentuh dari tahun 2007 tersebut.

“Akibat jalan rusak tersebut sudah banyak korban kecelakan, seperti anak sekolah terjatuh karna jeklogan jalan yang rusak seperti ini. Dengan harapan yang besar masyarakat kepada pemerintah terkait seperti wakil rakyat juga bupati lampung Barat sampai dengan gubernur, kami masyrakat Talang walita meminta agar jalan ini bisa di anggarkan pembangunannya” ungkap suparman

Jalan yang membentang di pekon suka mulya kecamatan sukau kabupaten Lampung Barat memilik panjang di perkirakan 3 km. Jalan ini juga yang di lalui masyarakat setempat untuk beraktivitas sehari-hari.

Apapun infrastruktur yang dibangun pasti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Sejak dari tahap perencanaan sampai program, orientasinya adalah manfaat pembangunan bagi masyarakat.( Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.