September 22, 2021

Pekon Gunung Doh Salurkan BLT-DD Tahap II Tahun Anggaran 2021

1 min read

Tanggamus MP-Bertempat di Kantor pekon gunung Doh Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II tahun anggaran 2021 untuk wilayah pekon gunung doh disalurkan pada jumat(11/6/2021)

Kegiatan penyaluran BLT-DD tahap II pada tahun anggaran 2021 tersebut dihadiri kepala pekon gunung doh, Muzakir, sekdes pekon gunung doh, Apriana, pendamping pekon, Sahrani,S.Pd, perwakilan pendamping kecamatan, serta penerima BLT-DD.

Kepala pekon gunung doh, Bpk. Muzakir mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah bergerak serentak sehingga BLT-DD tahap II tahun anggaran 2021 ini dapat disalurkan dengan lancar. Ia berharap dengan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Mezakir menyampaikan bahwa terdapat 142 KPM yang terundang, Nominal bantuan bantuan masing-masing sejumlah Rp. 300.000,-. Ia berharap dengn bantuan ini bisa bermanfaat bagai masyarakat.

“Saya berharap dangan batuan ini bisa bermanfaat dan bisa di gunakan seperlunya walaupun tidak seberapa hanya sebesar 300.000.-“

Lebih lanjut, muzakir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan keluhan Masyarakat yang selalu menanyakan kenapa BLT-DD belum disalurkan.

“Bahwa anggaran aau bantuan dari pemerintah baru di terimnya setelah lebaran idul Fitri kemarin. Dengn itu saya langsung saya salurkan ke masyarakat, dan Alhamdulillah bantuan sudah di salurkn sampai saat ini 2 tahap.” Ungkapnya

Pemerintah pekon gunung dohhimbauan kepada seluruh warga gunung doh untuk disiplin melaksanakan dan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).(Dau/Roll)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.