Juli 31, 2021

Karya Bakti ABRI Di Pekon Pura Leksana Kec Way Tenung

1 min read

Lampung Barat MP- Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) tengah menyusun rencana Karya Bakti ABRI di pekon pura leksana kecamatan way tenong kabupaten Lampung barat.

Dalam rangka penyusunan rencana karya bhakti ABRI akan melaksanakan pembuatan jalan rambat beton dari pekon pura Leksana yang menggabungkan ke pemakaman umum pura laksana Dengan panjang 150 m, lebar 3 m dan tinggi15 cm.

Karya bakti ini merupakan salah satu wujud sinergitas, kepedulian dan peran serta ABRI dalam mendukung pelaksanaan program percepatan pembangunan daerah serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Juru tulis Bpk. Damanhuri kepada media patriot INEWS Tv. melalui via WhatsApp mengatakan Kegiatan akan dilaksanakan pada awal juli 2021 Dengan anggaran dana APBD.

“harapan pekerjaan ini semoga jalan rambat beton ini segera akan terelisasi. Rencana kegiatan akan di mulai awal juli 2021 menggunakan alokasi dan dari anggaran APBD” Ungkap Damanhuri

Rencana karya bakti ini dapat meningkatkan kemanunggalan ABRI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, meningkatkan taraf hidup masyarakat, serta meningkatkan arus lalu lintas perekonomian dan kesejahteraan masyarakat(Gun/Efendi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.