Juli 31, 2021

Tempuh Jarak 27 Km Goes Kota Agung MTB Riders Jelajahi Air Terjun Curup Way Kerap

1 min read

Tanggamus MP- Goes kota agung MTB rider dengan ketua Joni Mandasik Dan wakil Ketua Efrizal serta sekretaris buang, kini kedua kali nya jelajah wisata dengan tujuan Air Terjun Curup way kerap yang ada kec Semaka kabupaten Tanggamus.”Minggu (20/06).

“Patut di acung kan jempol bagaimana tidak dengan Bersepeda dari kota agung ke wisata air terjun Curup way kerap menempuh jarak lebih kurang 27 Km.

Menurut Sekretaris Buang goes kota AGUNG RIDERS MTB yang ikut serta dalam acara Goes explor wisata ada 9 personil di antaranya Buang,sandi,Dedi,Diah Ningrum,Natan baba,Sukri,Bejo,Yedi,dan jepri,”jelasnya.

“destinasi wisata air terjun curup yang ada di pekon way kerap yang berada di kecamatan Semaka yang selama ini mungkin belum terexpos ke publik dan mudah mudah an kelak akan jadi destinasi yang bisa membanggakan kabupaten Tanggamus .”tambahnya.

Dedy Humas MTB Riders Kota Agung berharap “semoga pemerintah Tanggamus lebih bisa membangun akses jalan dan sumber daya manusianya sehingga dapat menjadi salah satu sumber pendapatan daerah Tanggamus. Dan dapat dikenal oleh masyarakat luas.”tutupnya.(Uswa)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.