Juli 31, 2021

Audensi Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia(GAPEKSINDO)Kota Metro Dengan Walikota Metro

1 min read

Metro – Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota Metro gelar audensi bersama Walikota Metro,. Jum’at (26/06/2021)

Bertempat di ruang kerja Walikota Metro, Wahdi terima kedatangan jajaran pengurus Gabungan Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (GAPEKSINDO) Kota Metro,

GAPEKSINDO merupakan wadah organisasi perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa kontruksi yang mana meliputi bidang arsitektural, bidang sipil, bidang mekanikal, bidang elektrikal, dan bidang tata lingkungan.

Ketua GAPEKSINDO Kota Metro, Andri mengatakan komitmen dan arah pembangunan Pemda Metro sesuai dengan komitmen pak Walikota bahwa pembangunan ini harus bersinergi dengan pengusaha-pengusaha lokal dan keprofesionalan pekerja akan memberikan hasil yang berkualitas demi kepuasan masyarakat dan demi pembangunan yang berkelanjutan,. Jelasnya

Lanjut Andri, dari komitmen tadi dapat kita wujudkan Lewat pembangunan-pembangunan infrastruktur yang profesional, intinya fradikma-fradikma yang lalu sudah harus dibuang, dan dengan kepemimpinan ini harus baik dari kepemimpinan yang lalu dan akan menjadi contoh untuk kepemimpinan kedepan,. Tuntasnya (Farrel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.