Juli 31, 2021

Satu Perwira Dan 25 Bintara Polres Tanggamus Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

2 min read

Tanggamus MP-Dua Puluh Enam personel Polri Polri Polres Tanggamus mengikuti korp raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung 1 Juli 2021.

Korp raport kenaikan pangkat tersebut digelar melalui upacara di lapangan apel Mapolres yang dipimpin Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori, SIK mewakiki Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Jumat, 2 Juli 2021, pagi.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres bersama para pejabat utama (PJU), Kapolsek jajaran menyampaikan ucapan selamat secara bergatian.

Membacakan amanat Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, Wakapolres Kompol Muhammad Ali Muhaidori mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan kepercayaan pimpinan untuk menempatkan pada struktur kepangkatan yang lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Atas hal itu juga, ia berharap personel mejadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi dan inovasi untuk meningkatkan disiplin serta kinerja masing-masing individu.

Selain itu, agar memegang teguh serta amalkan nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas. Terus jaga diri dan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar tetap produktif dan aman dari wabah covid-19.

Kasubbag Humas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH mengatakan, personel Polres Tanggamus yang naik pangkat sebanyak 26 personel.

“personel yang naik pangkat terdiri dari 1 perwira dari Ipda ke Iptu. Kemudian bintara dari Aipda ke Aiptu 2 personel, Bripka ke Aipda 11 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel dan Bripda ke Briptu 1 personel,” kata Iptu M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK usai kegiatan.

Kesempatan itu, Iptu M. Yusuf mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat dan berharap personel dapat meningkatkan kinerja ditengah pandemi Covid-19 saat ini serta selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Selamat kepada semua yang naik pangkat. Sesuai arahan pimpinan dimasa pandemi Covid-19 anggota Polri agar terus menjaga kesehatan dan dalam berdinas tetap menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

Dalam upacara tersebut, turut hadir para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personel Polri dan ASN Polres Tanggamus. (Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.