Juli 31, 2021

Para Pemuda Pekon Way mengaku Giat Berolah Raga Untuk Menjaga Imunitas Tubuh

1 min read

Lampung Barat MP-Olahraga menjadi hal yang penting dan harus dilakukan masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Sebab aktivitas olahraga dapat meningkatkan kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga dapat dipastikan bahwa imunitas menjadi kuat sebagai pertahanan melawan virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Seperti halnya yang dilakukan para remaja pekon way mengaku Gang pekonan kabupaten Lampung barat, selalu rutin berolahraga bola voli untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Ungkap ketua bola voli pekon way mengaku Saat di konfermasi boleh media Patrioti inews tv “di lapangan apa gak takut dengan isu covid-19” Dengan santai ketua voli, Dasir mengatakan berolahraga salah satu untuk mencegah agar tidak tertular covid-19.

“dengan cara berolahrga inilah kami akan mencegah terjangkit nya virus corona 19 ini, karna dengan badan panas berkeringat, juga sehat, maka virus itu tak akan masuk pada ornyg yang sehat” jelasnya

Bahkan pemuda gang pekonan Dan pemuda, tetangga pekon selalu mengadakan kegiatan event bola voli.

Lebih lanjut Dasir menjelaskan selain di luar lapangan atau sehari hari harus selalu menerapkan protokol kesehatan dan harus berolahraga.

” Kita harus menerapkan protokol kesehatan dan selalu berolahraga daripada berdiam dirumah dan emang berdiam saja tak akan bisa mengeluarkan keringat, Artinya dengan inilah untuk mencegah ada covid-19 dengan cara berolahraga” tuturnya.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.