Juli 31, 2021

Pengurus DPD TTKDH Lambar Pertemuan Di Tiga Kecamatan

1 min read

Lampung barat MP-Pengurus DPD TTKDH Lampung barat melaksanakan pertemuan di tiga kecamatan kabupaten Lampung barat.

Di tempat yang berbeda pengurus DPD kesti TTKDH Lambar diantaranya Bidang keorganisasian DPD, TOBRONI Di kecamatan Sekincau. Bidang seni dan mental, Soleh di kecamatan Tenong. Waka I DPD, Sahroni di kecamatan gedung surian.

Dalam agenda pertemuan di 3 kecamatan, pemerintah kecamatan sangat menyambut baik akan adanya pengurus baru dan calon pengurus-pengurus DPD TTKDH kabupaten lampung Barat.

Tabrani mengharapkan kepada Kutua DPD TTKDH Lampung barat perlu adanya perubahan baru untuk TTKDH Lampung barat yang selama ini kepengurusan hanya pesilat saja.

“Perlu perubahan baru buat kesti TTKDH kabupaten lampung barat, yang selama ini hanya para pesilat saja yang jadi anggota” ujarnya

Ketua DPD TTKDH Lambar, Gunawan menyatakan bahwa Kesti TTKDH Lambar siap membuka diri untuk masyarakat yang berminat menjdi anggota dari TTKDH Lampung barat.

“kedepannya TTKDH tidak menutup diri dan akan membuka diri bagi pesilat TTKDH maupun bukan pesilat, kita akan siap akan menerima menjadi anggota TTKDH, untuk menjalin kekeluargaan
Seperti yang di katakan oleh Bidang keorganisasian” ungkapnya(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.