Maret 28, 2024

Bupati Lambar Melaksana kan Doa Bersama Dengan Forkopimda Dan Seluruh Jajaran nya

1 min read

Lambar MP-Bupati Lambar Hi. Parosil Mabsus, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lambar, dan s seluruh Jajaran Pemda Lambar yang terdiri dari eselon II, Kecamatan dan Puskesmas se-Lampung Barat, menghadiri Doa bersama (Yasinan) secara virtual yang di laksanakan di kediaman Pekon Purawiwitan,kecamatan Kebun tebu yang langsung di pimpin Bupati Lambar Hi,Parosil Mabsus 9/7/21

Dalam Doa bersama itu diimami Kyai Toha, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotus Sholihin, Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutan nya Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus)
“Dihimbau seluruh masjid yang ada di Lampung Barat untuk melakukan doa bersama usai melaksanakan sholat jumat, agar kita terhindar dari musibah dan wabah covid ini segera berahir”

Doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar dan doa Pemerintah Daerah terhadap keluarga besar masyarakat yang terkena musibah dan menjadi korban dari wabah covid 19.ungkap nya

Selanjut “Kita sama-sama prihatin dan merasakan duka mendalam, atas meninggalnya keluarga masyarakat yang tertimpa musibah ini.
Makanya digelar yasinan dan doa bersama malam ini sebagai bentuk prihatin terhadap keluraga yang terkena musibah.

Kemudian terkait perkembangan kasus covid-19 di Lambar yang terus meningkat dan angka kematian akibat terpapar virus tersebut cukup tinggi, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus memutuskan memberlakukan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD)Lambar.

Kebijakan WFH tersebut diberlakukan mulai Senin (12/7) mendatang, hal itu sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang hingga kini belum berakhir. “WFH ini efektif diberlakukan mulai Senin, jadi semua kantor perangkat daerah harus memberlakukannya,”.tutup nya (Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.