April 24, 2024

Pemuda Batak Bersatu (PBB) Pembagian Masker Dan Nasi Bungkus Kepada Masyarakat

2 min read

LAMPUNG TENGAH MP- Pandemi Covid-19 yang terus berlarut-larut dan tingginya penularan virus corona membuat banyak kalangan melakukan upaya pencegahan.

Seperti yang dilakukan Pemuda Batak Bersatu (PBB) ,CV Talang Mas Jaya ,Srikandi Lampung Tengah dan Persatuan Instruktur Senam (PIS) Lampung Tengah melakukan kegiatan pembagian masker gratis dan pembagian nasi bungkus ke masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang dampaknya sangat terasa terhadap keberlangsungan kehidupan ekonomi.

Gerakan sosial dengan cara membagikan masker ini dilaksanakan di Plaza Bandar Jaya, bahkan pembagian masker gratis tersebut dilakukan hingga kerumah-rumah penduduk (dor to dor) di sekitar plaza ,Minggu ( 11/7/2021)

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Firman Siagian Ketua PBB DPC Lampung Tengah,Ms. Firman Komisaris Utama CV. Talang Mas Jaya, Dra, Darmawati, M.Si Ketua PIS dan Yuli Ana Mewakili Srikandi Lampung Tengah.

Menurut Ketua PBB, Firman Siagian, kegiatan pembagian masker tersebut memang dilakukan agar masyarakat sadar dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Masyarakat harus disiplin dan mematuhi peraturan Pemerintah untuk mengikuti Protokol Kesehatan agar Indonesia dan khususnya Kab. Lampung Tengah bisa terbebas dari Covid 19,” ujarnya

Di tempat yang sama Ketua PIS Dra Darmawati M.Si menambahkan,semoga gerakan sosial ini bisa membantu pemerintah daerah kabupaten Lampung Tengah yang zona orange menjadi zona hijau.

“Kami mendukung program pemerintah pusat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dan MS Firman Selaku Komisaris Utama CV Talang Mas Jaya memberikan statementnya “semoga perusahaan dan organisasi lain bisa terketuk hatinya untuk melakukan kegiatan serupa dalam rangka, dan tak lupa beliau mengucapkan terima kasih kepada Pihak yang berwenang atas diberikan izin kegiatan ini.” Pungkasnya(Farel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.