Juli 31, 2021

Di Masa Pandemi Anak Muda Di Tanggamus Mengisi Waktu nya Berkarya Dan Kreatifitas

2 min read

Tanggamus MP-. Sungguh sangat luar biasa anak muda Warga pasar madang tanggamus mengisi Hari Hari mereka Di Sela Sela daring sekolah Akibat pandemi covid 19. Dengan kreatifitas mereka membuat channel you tube yang Di beri nama KYT official. Minggu/11/07/2021.

KYT official sendiri terdiri dari 8 personil, Dari sekolah yang Berbeda yang ada di kota agung tanggamus, Ada ferdi selaku Ketua Dari KYT official yang bersekolah Di SMK muhammaadiyah Kota agung kelas 2 multimedia, Bintang bersekolah Di SMP muhammadyah kelas 2, Bowo SMK muhammadyah, Ridho SLTP Negri 1 kota agung, Santer SMP NU Kota agung, Bayu anak pesantren Kota agung, Dan aji SMK muhammadyah Kota agung.

Setelah melakukan daring mereka membuat beberapa film pendek yang Sudah mereka buat Bahkan Sudah Ada berapa episode, Salah satu film pendek yang mereka buat adalah berjudul PREMAN KAMPUNG.

Mereka juga memanfaatkan fasilitas yang Ada Di Kota agung seperti,pasar,pantai,jalan Raya, bahkan taman Kota yang Ada Di tanggamus,sampai saat ini mereka masih membuat film pendek lain nya.

Saat Di temui ferdi selaku Ketua KYT official mengatakan awal Mula membuat video you tube tersebut,Ferdi mengatakan” Sedang gabut dan gak ada ide maka muncul lah ide untuk membuat film pendek”
Harapan kedepan nya Ferdi juga mengatakan” supaya Tanggamus semakin di kenal oleh masyarakat luas dan kepada anak anak muda mendapat hiburan yang bermanfaat dan tidak terlalu sering maen game online.” Imbuh Ferdi.

Sampai saat ini KYT official sdh ada 12 episode dan sudah berjalan 10 bulan, Mudah mudah an KYT official dapat terus mengembang kan ide ide kreatif dan film film kreatif tentang anak muda sekarang di masa pandemi saat ini.
(Uswa)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.