Juli 31, 2021

Nuril Anwar Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Dan Mulai Adaptasi Kebiasaan Baru .

1 min read

Pesisir Barat-MP– Pandemi ini masih terus berlangsung, bahkan penambahan kasus, setiap harinya terus bertambah. Yang lebih mengkhawatirkan terkait virus ini, bahkan telah bermutasi dan menghasilkan 10 varian baru virus corona.

Hal ini disampaikan Nuril Anwar, anggota DPRD Provinsi Lampung saat menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019, di Pesisir Barat, (10/07/2021).

Bang NA, panggilan akrab Nuril Anwar, berharap seluruh lapisan masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan bersinergi dengan Pemerintah dalam menghadapi pandemi ini. ” Tetap berpikir positif, mulai adaptasi kebiasaan baru, seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” tambahnya

Pada kesempatan acara ini, Nuril Anwar juga mengapresiasi sebuah buku kumpulan tulisan 60 penulis, baik itu cerpen, sastra, puisi, esai dan lainnya, yang berjudul ” Pandemi Pasti Berlalu : Mencatat Covid-19, Tragedi, Dan harapan setelah itu”. Salah satu penulis itu berasal dari Krui Pesisir Barat, Wo Elly (Eli Dharmawanti).

” Saya pikir buku ini, salah satu upaya membangun optimisme, memandang ke depan dengan lebih percaya diri, dan memulai adaptasi baru kebiasaan dalam pencegahan dan pengendalian pandemi ini.

Sementara Elly Dharmawanti, salah satu penulis berharap tulisan tulisan dalam buku ini bisa membangun kesadaran, memberikan edukasi dan mengalirkan energi positif untuk melawan, (atau mungkin berdamai ?) dengan pandemi ini. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.