April 19, 2024

Panorama Wisata Pesisir Barat semakin Gemilang

1 min read

Pesisir Barat MP- Pesisir Barat adalah salah satu Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, yang memiliki banyak destinasi wisata yang menarik dan paloramanya indah, yang merupakan tempat para pengunjung wisata dari berbagai daerah bahkan manca negara.

Selain pantai wisata yang ada di kabupaten pesisir barat yang merupakan kabupaten termuda di provinsi lampung memiliki banyak wisata wisata yang tersimpan yang belum dikenal oleh wisatawan dari luar daerah.

Seperti minsalnya wisata alam yang ada di desa/pekon Ulu krui kecamatan way krui juga menyimpan keindahan tersendiri seperti air curug dan air bendungan yang sangat indah pemandangnya.

dan juga mudah dijangkau oleh wisatawan untuk rekreasi bersama kerabat saudara dan keluarga dengan menikmati dengan sejuknya suasana.

dengan gemuruh suara air disepanjang sungai yang dikelilingi oleh pepohonan di lereng bukit dan sawah ladang serta permukiman warga .

Sehingga pengunjung tidak kecewa datang baik dipagi dan sore hari untuk melakukan aktivitas olah raga renang sambil mandi.

disana sudah disiapkan fasilitas oleh masyarakat pengelola wisata seperti pelampung karet untuk yang akan melakukan berenang.

Walaupun alat seadanya tidak menyurutkan pengunjung datang untuk menikmati indahnya berlibur dan mandi bareng dengan keluarga seprti halnya yang disampaikan oleh salah satu pengunjung asal jakarta ATIANA TARIGAN,” selama saya tingal dikrui ini sering kali mandi disini,” ujarnya.

Sementara itu Peratin Ulu Krui, AHYARUDIN berharap wisata ini kedepannya semakin ramai pengunjungnya.

untuk itu perlunya peningkatan kualitas wisata kita agar pengunjung semakin ramai datang, terang Peratin. (Nas/Win)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.