September 22, 2021

Berpamitan Ke Tempat Nenek Dea Mufida PH (18) Tak Kunjung Pulang,Di Duga Di bawa kabur!!!

2 min read

Tanggamus MP-Sudah 4 hari, seorang anak berusia 18 tahun warga madang atas pekon kusa kecamatan Kotaagung di laporkan hilang. (28/7/2021)

Anak perampuan Dea Mufida P.H (18) dari pasangan Mukhlis Hasbuan (45) dan Trisulastri (45) dilaporkan meninggalkan rumah pada minggu (25/7/2021) sekitar pukul 07:00 WIB.

Saat meninggalkan rumah mengenakan lengan panjang warna merah, celana training SMK berwarna hitam, jilbab warna biru dan menggunakan sendal eiger warna abu-abu.

Ciri-ciri tinggi badan 170 sentimeter, rambut hitam panjang , warna kulit sawo matang dan tida ada tanda istimewa

Saat dikonfirmasi patriot inews tv. Ibu dari Dea mufida P.H mengungkapkan anaknya pamitan untuk pergi kerumah nenek.

”Terakhir kali itu Dea pamitan untuk pergi ketempat mbah Mun. Neneknya dea. habis zuhur itu dea pamitan dangan mbaknya katanya dia mau ke sekolahan” ungkap Trisulastri saat di konfirmasi

Mengetahui anaknya belum pulang, pada malam itu juga Mukhlis Hasbuan dan istrinya langsung mencari Dea Mufida P.H, Karena anaknya tidak pernah pulang malam dan menginap tanpa ada kabar.

”Anak saya keluar rumah membawa telepon genggam miliknya, namun nomornya gak aktif, fbnya juga gak aktif, jadi sulit dihubungi” ujarnya

Sebelumnya orang tua dari Dea mufida mengungkapkan setelah anaknya tidak pulang kerumah ada seorang laki-laki inisial AG (26) warga madang atas pekon kusa tetangga dari Dea mufida di perkirakan suka dengan DH dan membawa kabur Dea mufida, AG menghubungi orang tua Dea mufida melalui pesan Facebook.

” AG sempat chat saya melalui Facebook, dalam pesan itu dea pamitan sama saya dan bilang kalo Dea itu ikut dengan AG dan meminta restu . Tapi saya yakin itu bukan ketikan Dea, saya hapal benar ketikan anak saya,” ungkap Trisulastri

Orang tua dari Dea Mufida P.H laporkan dugaan penculikan ke Polres Tanggamus, rabu (28/7/2021) setelah empat hari tidak ada kabar.

Lebih lanjut paman dari Dea Mufida P.H, Bambang (37) menduga bahwa Dea Mufida di bawa kabur dan di iming-imingi.

” Sebelum Dea tidak balik kerumah, AG ini pernah bilang kesaya minta pamitan untuk pacaran, saya tolak dong, dengan alasan Dea masih sekolah, selesaikan dulu sekolahnya, sebelumya juga AG itu sering main kerumah sambil bawa makanan untuk Dea, mana banyak banget lagi.” kata Bambang (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.