September 22, 2021

Bupati Pesibar Menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Di Pos Pekon Seray Pesisir Tengah

1 min read

.

Pesibar MP,- Pesisir Barat_Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Syarif,S.H Meng Hadiri sekaligus menyerahkan bantuan sosial tunai (BST) Secara simbolis yang bertempat di kantor POS Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.(Rabu,28 Juli 2021)

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Menyampaikan bahwa BST yang diserahkan merupakan bantuan untuk periode Bulan Mei dan Juni 2021, menghimbau kepada keluarga penerima manfaat, bantuan sosial tersebut untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya.
adanya pandemi Covid-19 saat ini, berdampak terhadap ekonomi masyarakat. Menurutnya bantuan sosial yang disiapkan oleh Pemerintah merupakan salah satu upaya Pemerintah untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam masa pandemi Covid-19.

Adapun keluarga penerima manfaat dalam penyerahan bantuan sosial tersebut untuk seluruh wilayah Pesisir Barat yaitu sebanyak 4.645 penerima BST dengan nominal yang di serahkan adalan berupa beras 10 kg dan uang sebesar Rp.600.000,00 Periode bulan mei-Juni tahun 2021. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.