September 22, 2021

Bupati Pesibar Tinjau TPS Pilperatin Di Beberapa Kecamatan

1 min read

Pesibar MP,- Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH Menggelar Peninjauan Persiapan Tempat Pemungutan Suara Pilpratin ( TPS) di beberapa pekon Yaitu di Pekon Pardahaga kec. Lemong, Pekon Balam dan Baturaja Kecamatan Pesisir Utara, (28 Juli 2021).

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH didampingi langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt.PMP, Plt. Kasat Pol PP dan Para camat Setempat.

Bupati Pesisir Barat mengingatkan untuk bersama-sama menciptakan kondisi aman dan damai ditengah-tengah masyarakat pada setiap tahapan dalam proses pelaksanaan pemilihan peratin (pemilihan kepala desa) yang akan dilangsungkan secara serentak yaitu Pekon Pardahaga kec. Lemong, Pekon Balam Kec. Pesisir Utara, Pekon Batu Raja Kec. Pesisir Utara, Pekon Pasar Pulau Pisang, Pekon Suka Dana Kec. Pulau Pisang dan Pekon Suka Marga Kec.Pulau Pisang.

Bupati juga mengingatkan Untuk mentaati Protokol Kesehatan dan Wajib Pakai Masker.
Saya sangat menghimbau kepada seluruh jajaran pemerintah pekon yang didampingi oleh kecamatan untuk bisa bersama menjaga kekondusifan wilayah masing-masing. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.