September 22, 2021

Pejuang Kebaikan Kec Gisting Berikan Nasi Kotak Terhadap Tenaga Kerja Puskesmas Kec Gisting

1 min read

Tanggamus MP-Pejuang kebaikan kecamatan Gisting berikan puluhan nasi kotak terhadap tenaga kesehatan yang ada di Unit Pelayanan Kesehatan Puskesmas Gisting kabupaten Tanggamus.

Kegiatan yang digagas oleh bendahara umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Tanggamus Agung Setyo Utomo ST.,MM Ini bersama beberapa pemuda yang tergabung dalam forum Pejuangkebaikan dengan sasaran utamanya adalah para tenaga kesehatan yang ada di kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Dirinya menilai kegiatan kegiatan ini adalah salah satu apresiasi para pemuda yang tergabung dalam ” PEJUANG KEBAIKAN” Terhadap tenaga kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanganan kasus Covid-19 yang ada di kecamatan Gisting.

Agung juga dalam kesempatan ini dirinya mengatakan bahwasannya kegiatan yang di dilaksanakan ini diawali atas dasar obrolan santainya dengan beberapa para pemuda perwakilan dari beberapa Pekon, Diantaranya pemuda Pekon Gisting Permai, Pekon Gisting Atas, Pekon Gisting Bawah, Pekon Purwodadi, Pekon Kuta Dalom, Pekon Lanbaw, Dan Pekon Sidokaton.

Selain itu dalam kesempatan ini kepala Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus Beny Heranista Amd, Keb dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada para pemuda yang tergabung di Forum Pejuangkebaikan Gisting ini karena telah mendukung dan mensupport para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam penanganan Virus Covid-19 yang ada di kecamatan Gisting.

Dirinya juga dalam kesempatan ini menghimbau kepada para masyarakat khususnya kecamatan Gisting untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan juga selalu melaksanakan protokol kesehatan.(Nan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.