September 22, 2021

Tanggapan dan Penangganan bantuan alokasi dana desa (DD) untuk covid 19

1 min read

Tubaba MP-Di saat gencarnya bantuan yang di kucurkan oleh pemerintah ..untuk tiyuh khusus nya tulang bawang barat ..masih banyak masyarakat yang kurang faham dan mengerti tentang penggunaan dana desa(DD)yang 8% di alokasikan selain untuk bantuan covid 19.(02/08/2021)

Saat di temui di ruang kerja nya camat tulang bawang udik kab tulang bawang barat Iwan Setiawan SH. MH .memberikan keterangan atau statement kepada salah satu team dari awak media.

Camat tulang bawang udik kabupaten tulang bawang barat (Iwan Setiawan SH.MH, )mengatakan bahwa penggunaan alokasi dana desa(DD)8% .bukan hanya untuk bantuan covid saja..tapi banyak kegunaan nya seperti pembelian APD masker dan termasuk peti jenazah .( pungkasnya)

Harapan camat tbu( Iwan Setiawan SH MH) menghimbau kepada semua kepalo tiyuh khususnya kepalo tiyuh tulang bawang udik.agar kiranya lebih aktif lagi memberi dan memperhatikan alokasi dana desa yang mengarah pada penanggan covid 19.

Dan untuk masyarakat pun harus lebih memperhatikan prokes .dan apabila merasamengalami keluhan agar kira lebih cepat melaporkan ke aparat tiyuh setempat agar mendapatkan pertolongan yang cepat paparnya(Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.