September 22, 2021

DPC AJO Indonesia Kota Metro Mengambil Sikap Tegas Kritikan Salah Satu Oknum Anggota DPRD Kota Metrro

1 min read

Kota Metro MP-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online (AJO) Indonesia Kota Metro, mengambil Sikap Tegas Tentang Kritikan salah satu Oknum Anggota DPRD Kota Metro. Kamis (05/08/2021)

Dalam Postingan serta komentar yang di buat oleh salah satu Oknum Anggota DPRD Kota Metro berinisial ADH yang berisikan dugaan ujaran penghinaan dan pelecehan terhadap Insan Pers.

Yang mana di dalam postingan nya yang menyebutkan tentang “Bagai mana berita pelanggaran prokes di lampung tengah seperti di telan bumi” dan isi komentar nya yang mengatakan “Iduh Padah Kaban pers masso cipratan he he” di artikan dalam bahasa indonesia “Para Pers dapat Cipratan he he”

Ketua DPC AJO Indonesia Kota Metro, Rio Renaldo, SH., Angkat Bicara tentang komentarnya Prokes dan kita sebagai pers, dan apa maksud ada kata-kata yang berarti kan “Para Pers dapat cipratan” bermaksud dan tujuan apa, kata-kata ini sangatlah menyakiti seluruh insan pers, karna telah menyebutkan hal tersebut. Tegasnya

Kesimpulannya apa hubungan Prokes dan Pers, dia menyindir 2 unsur bahasanya dapat cipratan itu tidak nyambung, Boleh kritik dimedsos tapi berbahasa lah yang baik sebagai pejabat dan wakil rakyat, yang mana dia adalah contoh bagi semua rakyat, dan harapannya untuk semua pejabat pemerintah harus bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak menyebarkan unsur-unsur penhinaan ataupun pelecehan terutama kepada insan pers, karna pada dasarnya pers adalah pilar ke-4 Demokrasi di Indonesia, tuntasnya. (Farel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.