September 22, 2021

BABINSA KORAMIL 424-03/KOTAAGUNG SERMA ANDRIANSYAH MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PENYEMPROTAN DISINVEKTAN.

1 min read

Tanggamus MP– Babinsa Koramil 424-03/Kotaagung Serma Andriansyah melaksanakan kegiatan Pendampingan penyemprotan Disinfektan bersama Tim Satgas PPKM Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona/Covid-19 yang bertempat di Kelurahan Kuripan Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Kuripan Serma Andriansyah, menjelaskan bahwa tujuan penyemprotan disinfektan ini adalah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Memberikan rasa nyaman kepada warga Kelurahan Kuripan khususnya Masyarakat Kabupaten Tanggamus ,”lanjutnya.

” Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Koramil 424-03/Kotaagung,”pungkasnya.

Danramil 424-03/Kotaagung Kapten Inf Redi Kurniawan mengatakan, Ia membenarkan apa yang dilakukan Babinsa Serma Andriansyah yang bekerja sama dengan satgas PPKM Kelurahan Kuripan Melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian, seperti masjid dan tempat-Tempat Perkantoran semua itu di lakukan demi memutus penyebaran virus corona di wilayah Koramil 424-03/Kotaagung.” Tutup Danramil(Nan/Ham)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.