April 19, 2024

Dalam rangka mengikat tali silahturahmi alumni MTS Negri Angkatan tahun 1991 kota agung mengadakan tatap muka dari berbagai kabupaten.

1 min read

Tanggamus MP-Alumni MTS Negri 1 kota agung angkatan tahun 1991, hari ini mengadakan acara silaturahmi yang bertempat di cafe HOME STAY TELUK SEMANGKA pasar madang kota agung Tanggamus.Sabtu 14/8/2021

Hadir dalam silaturahmi tersebut ada sekitar 25 orang di antara nya dari bandar Lampung dan kota agung.
Acara ini selalu rutin di adakan setiap bulan sekali. Agar silaturahmi tetap terjaga mereka juga mengadakan arisan untuk setiap bulan atau setiap pertemuan. Dimana mereka berpindah pindah tempat seperti hari ini di cafe home stay,Bulan depan bisa berpindah di tempat lain nya,sambil promosikan wisata wisata yang ada di Tanggamus .

Mereka berharap kepada Alumni MTS Negri 1 kota agung angkatan 1991 yang belum bergabung supaya ikut bergabung. Agar lebih ramai lagi dan menjadi kan reuni ini bukan reuni biasa bahkan bisa lebih bermanfaat.

Seperti yang di katakan Salah satu dari anggota Alumni MTS Negri 1 kota agung angkatan 1991 Heri Mahbi “Supaya ke depan nya dari reuni ini bisa menjadi salah satu yang mana dapat bermanfaat bagi semua orang dan kami bisa membantu dalam masa covid 19 ini dengan hal hal yang positif. Rencana ke depan nya bagi kami adalah membantu dalam hal pendidikan dan masih banyak yang lain nya” ungkaps

Iryulyanti salah satu alumni mengungkapkan kami alumni mts N Kota agung ini cukup erat persabatan kami sudah hampir 30 tahun kami bersabar tetap solid dan tetap terjalin silahturahmi saya berharap kawan kawan yang bergabung dengan kami agar silahturahmi sampai ke anak cucu kelak tutur nya (Uswa)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.