September 22, 2021

Kabiro Patriotinews tv Tubaba Dukung Vaksinasi Yang Digelar Koramil 0412

1 min read

Tulang Bawang Barat, Patriot I News TV- Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 76 jajaran TNI maupun POLRI di Tulang Bawang Barat secara serentak memberikan vaksin gratis kepada warga Tulang Bawang Barat dan sekitarnya, Senin ( 16/7/2921).

Kegiatan berlangsung di markas Koramil
0412 Tulang Bawang Udik depan pasar Daya Murni, hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta agar masyarakat sehat dan bisa menjalankan aktivitas seperti biasa .

Acara tesebut di mulai dari pukul ,07.30 hingga pukul 12.00 WIB berjalan lancar, aman serta mengikuti protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini salah satu pun Kabiro Patriot Inewstv mengikuti vaksinasi, ” Saya sebagai insan jurnalis mengikuti vaksin ini untuk mendukung program pemerintah dalam menyehatkan masyarakat,” ujar Arman saat berbincang ringan dengan salah satu anggota Badan Pembina Desa ( Babinsa) setempat

Sementara itu anggota Koramil 0412 SERTU Teguh Rahayu menuturkan pihaknya akan selalu mengabdi dan membantu program pemerintah agar rakyat sehat dan kuat.

” Kami akan selalu membantu dan mendukung program pemerintah terutama terkait kesehatan, hal ini kami lakukan agar rakyat sehat dan kuat, Bravo TNI,” pungkasnya.

Diketahui Koramil 0412 Tulangbawang Udik sudah beberapa kali menggelar vaksinasi gratis untuk warga binaannya. Dengan bekerjasama dengan dinss kesehatan Tulangbawang Barat melalui puskesmas poned Dayamurni. Dan warga sekitar antusias mengikuti vaksin agar virus covid-19 segera berlalu.( Arman )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.