September 22, 2021

Turnamen unik yang di selenggarakan oleh pemuda pekon way mengaku.

1 min read

Lampung Barat MP-Turnamen bola voli kembali dihelat oleh pemuda pekon way mengaku. Kali ini turnamen di adakan dengan cara yang unik. Senin(16/8/2021)

Kegiatan turnamen diadakan di lapangan bola voli di Gang. Pekonan kulurahan Way mengaku kecamatan Balik Bukit, uniknya turnamen yang di adakan bukan memperebutkan hadiah dari turnamen seperti piala ataupun piagam penghargaan, melainkan tim yang kalah akan mendapatkan hukuman Push-up sebanyak 30 kali, dan tim pemenang akan tetap bertahan untuk menunggu tim mendaftar untuk menantang sang juara.

Kegiatan yang di gelar tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang sudah semakin rindu olahraga selama pandemi.

Ketua panitia acara tersebut Mundasir mengungkapkan turnamen bola voli yang diselenggarakan untuk memper erat tali silaturahmi qnatar pemain bola voli.

“mengadakan acara seperti layak nya turnamen yang sudah-sudah, tidak di perolehan karna akan mengundang kurumunan maka pemuda tersebut mengadakan turnamen” ujarnya

Tujuan mengadakan turnamen untuk memeperingat hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

“Maka dari itu pemuda gang Pekonan pun ikut memeriahkan hari kemerdekaan Rpublik Indonesia.Dan mengerahkan tali kekeluargaan pemuda kelurahan Way Mengaku. Juga menyehatkan jasmani dan rohanai tubuh” ungkap Mundasir.

Sejak dulu bola voli menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat. Selain mudah untuk menyiapkan rangkain acara, sehingga setiap pertandingan bola voli selalu meriah.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.