September 22, 2021

Antusiasme Masyarakat Kota agung dalam Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

1 min read

Tanggamus MP- Masyarakat kecamatan Kotaagung kabupaten Tanggamus kembali memadati gedung PGRI untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19. Antusiasme masyarakat untuk divaksin semakin meningkat.

Dari pantauan media Patriot Inews Tv. Di lokasi ada banyak sekali masyarakat berdatangan untuk mengikuti vaksinasi yang di selenggarakan oleh Polres Tanggamus melalui polsek Kotaagung, rabu (18/8/2021)

Kesadaran dan antusiasme masyarakat untuk divaksin, memperoleh layanan kesehatan, memperoleh pengobatan, serta saling peduli juga semakin tinggi

Kapolsek Kotaagung, AKP. Muji Harjono menyatakan dampak pandemi Covid-19 mengajarkan semua pihak bahwa kesehatan merupakan agenda bersama. Bahkan, pandemi telah menguatkan institusi sosial di masyarakat.

Kapolsek mengapresiasi masyarakat untuk ikut vaksinasi yang digelar oleh jajarannya, namun kegiatan vaksinasi harus di selesaikan untuk menghentikan mobilitas penularan covid-19 dengan kerumunan yang terjadi.

“Kegiatan pada hari ini diselesaikan, untuk untuk agenda vaksin berikutnya akan di informasikan kembali. Untuk kerumunannya langsung kami bubarkan,” tegasnya.

Agenda kegiatan Vaksinasi seharusnya di laksanakan pada tanggal 16 Agustus 2021 namun harus di undur pada hari rabu 18 Agustus 2021.

Kapolsek mengaku tidak menduga akan banyak masyarakat untuk berdatangan ke gedung PGRI pada vaksin tahap pertama tersebut.

“Kami tidak menduga akan banyak masyarakat berdatangan untuk ikut vaksin. Karena mengingat palaksanaan vaksinasi massal yang pertama kita gelar hanya sedikit antusias masyarakat yang ikut vaksin” ungkapnya

Kapolsek menambahkan, guna mengantisipasi terjadi hal serupa, kedepannya akan melakukan evaluasi kegiatan agar bisa teratur dalam pelaksanaannya.

“Menjadi evaluasi kami, semoga kedepannya lebih baik,” pungkasnya. (Dau)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.