April 19, 2024

Supriyadi ( KUJANG) Siap Bangun Tiyuh Mulya Jaya 6 Tahun Kedepan

2 min read

Tulangbawang Barat, MP- Pemilihan kepala Tiyuh Mulya Jaya kecamatan Tulang Barat sudah diambang pintu. Sejumlah nama telah resmi mendaftarkan diri untuk memperebutkan kursi nomor satu di tiyuh setempat. Salah satunya adalah Supriyadi/ Ujang salah satu tokoh pemuda potensial.

Pria kelahiran Banjar Sari, 12 Juni 1980 silam ini sudah tidak diragukan lagi sifat kepemimpinan nya. Maka tak heran jika warga masyarakat tiyuh Mulya Jaya mengidamkan dirinya menjadi kepalo tiyuh untuk 6 tahun kedepan.

” Saya maju mencalonkan diri sebagai kepalo tiyuh Mulya Jaya berkat dukungan warga masyarakat. Dan insyaallah jika saya terpilih saya akan mengemban amanah,” ujarnya, Sabtu ( 21/8/2021).

Diketahui Supriyadi alias Kujang selalu dekat dengan warga, dalam kegiatan sosial, kegiatan keagamaan dirinya selalu tampil terdepan. Hal ini lah yang melatarbelakangi dirinya maju menjadi pemimpin di tiyuhnya sendiri. ” Program yang akan saya wujudkan nantinya pertama membenahi pembangunan infrastruktur, baik jalan, jembatan, maupun infrastruktur pertanian, sarana pendidikan, kesehatan serta Usaha masyarakat yakni UMKM warga.

“Sebagai warga Mulya Jaya saya memiliki keinginan untuk mengabdi dan melayani masyarakat serta berkomitmen untuk membangun tiyuh terutama meningkatkan ekonomi kreatif warga. Hal ini saya lakukan agar warga kita sejahtera,” ujarnya.

Kemudian kegiatan pemuda yakni karang taruna, RISMA serta organisasi pemuda lainnya akan disupport dengan anggaran pemberdayaan dari dana desa( DD). ” Kemajuan bidang olahraga, kesenian serta kegiatan pemuda lainnya perlu kita support dengan anggaran yang ada, agar mereka maju dan berkembang, ” pungkasnya.

Masih menurut pria ramah ini, saat ini tiyuh Mulya Jaya sudah mengalami kemajuan maka akan didorong lagi agar kedepan lebih maju dan memiliki daya saing. Dirinya akan berkomitmen untuk membangun sarana dan prasarana baik itu sarana
pertanian, dengan mengupayakan kemudahan dalam memperoleh bibit padi dan pupuk.bersubsidi, sehingga kwalitas hasil padi yang dihasilkan petani memuaskan.

” Selain itu, berbagai program pembangunan lainya seperti permodalan usaha dalam mewujudkan ekonomi kreatif akan diprogramkan melalui rencana pembangunan tiyuh/ desa, serta pengelolaan dana desa yang transparan, sehingga masyarakat bisa mengontrol realisasi pelaksanaannya secara bersama – sama,” ungkapnya.

Tentunya niat baik ini kata dia, tidak akan terlaksana jika tidak mendapatkan dukungan dari warga Mulya Jaya. untuk itu dirinya meminta doa serta dukungan dari seluruh elemen warga tiyuh Mulya Jaya untuk mendukungnya dalam pencalonan kepalo tiyuh serentak tahun ini.

” Insyaallah jika saya diberikan mandat, dan terpilih menjadi kepalo tiyuh Mulya Jaya maka seluruh pemikiran dan tenaga saya, akan saya curahkan demi kemajuan tiyuh Mulya Jaya,” pungkasnya.

Selain itu, jika terpilih akan memperjuangkan pelaku ekonomi kreatif, merubah wajah Mulya Jaya lebih indah dengan tanaman buah, toga misalnya agar nampak asri.( Arman bapakkota ).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.