September 22, 2021

BUPATI LAMPUNG BARAT BERSINERGI MENGEMBANGKAN PENGUSAHA YANG ADA DI LAMPUNG BARAT

1 min read

Lampung barat-MP Bupati Lampung barat menerima kunjungan owner Cv. Raja luwak kabupaten Lampung barat, berada di ruangan dinas bupati, Rabu (9/9/2021)

Dalam pertemuan tersebut bertujuan untuk bagaimana cara untuk menyukses pengusaha
Yang Berada di lampung Barat.

Dalam pertemuan owner raja luwak dengan bupati, Parosil mabsus pertemuan yang ke 2, dimana pertemuan pertama pada hari senin, (6/2021) di kediaman rumah dinas bupati kabupaten Lampung Barat, dan Pertemuan ke 2 yaitu di ruang dinas bupati Lampung Barat.

Dalam penyampainya H. Parosil mabsus di ruang rumah dinasnya, menyampaikan bahwa prodak yang akan diperdagangkan harus memiliki daya tarik agar bisa terjual dalam lokal maupun internasional.

“Dengan kemas yang menarik maka harga jual pun akan tercapai harapan pengusaha tersebut. Emang dengan Adanya covid 19 ini banyak masyarakat ukm atau pengusaha pengusaha gulung tuker. Namun dengan cara mempercantik kemasan itulah agar prodak bisa terjual ke depannya” ujar Parisil

Dengan adanya dukungan pemerintah tersebut semoga bisa di harapkan oleh Masyarakat khususnya pengusaha kopi raja luwak Lampung barat.(Gun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.