September 22, 2021

Kawanan Pencuri Gasak Dua Unit Sepada Motor Milik Warga Kelurahan Daya Murni

1 min read

TULANG BAWANG BARAT patriot inews tv (SMSI): Dua unit sepeda motor milik warga Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar, digasak kawanan pencuri pada Kamis dini hari (9/9).

Korban Herlina apiah (37) warga Lingkungan 1, RT/RW 002/002 menduga, kedua motornya di curi pada saat tengah malam saat seisi rumah sedang terlelap tidur.

“Motor itu setiap malam selalu kami parkir di dalam rumah dekat pintu kamar. Namun, pagi tadi sekitar pukul 03.00 dini hari, anak saya bangun mau ke toilet, langsung kaget melihat motor sudah tidak ada lagi ditempat,” kata dia.

Kemudian lanjut dia, anaknya memberitahu bahwa motor sudah tidak ada, seketika itu juga dia langsung bangun, bergegas keluar dan melihat motor mereka sudah tidak ada lagi ditempat. Pintu rumah juga sudah terbuka lebar, serta jendela yang rusak diduga di congkel kawanan pencuri.

Herlina mengungkapkan salah satu motor miliknya berplat nomor BE 3389 QR, Nomor rangka MH1KF211XKK229944 dan Nomor mesin KF21E1229124.

“Saya sudah melaporkan ke Polsek Tumijajar, saya sangat berharap jajaran kepolisian polsek tumijajar dan polres tubaba yang baru dapat mengungkap pelaku,” harapnya.

Terpisah, Kapolsek Tumijajar AKP M. Taufik saat dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan, anggotanya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah mendapatkan laporan, saya langsung perintahkan anggota untuk cek ke lokasi, kini kita tengah melakukan penyelidikan mudah-mudahan pelakunya segera terungkap,” jelasnya.(Arman)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.