September 22, 2021

Ketua TP PKK Pesisir Barat Menggelar Lomba Kuliner khas Krui

1 min read

Pesibar, MP- Ketua Umum TP.PKK Kab. Pesisir Barat Septi Istiqlal di dampingi Ketua I TP PKK Kabupaten Yulnawati Zulqoini Membuka Acara Lomba Up2k “Kuliner Khas Krui” , di Sekretariat PKK, (Jum’at 10 September 2021).

Dalam Sambutannya Ketua Umum TP.PKK Kab. Pesisir Barat Septi Istiqlal Lomba Up2k Ini Sudah Merupakan Kegiatan Rutinitas Setiap Tahunnya, Mengapa Demikian ? Karna

  • Penyeleksian Untuk Lomba Up2k Tingkat Provinsi
  • Meningkatkan Kwalitas Up2k Di Setiap Pekon Dan Kecamatan Agar Ibu-Ibu Di Pekon Maupun Kecamatan Selalu Berinovasi Untuk Meningkatkan Kualitas Up2k Baik Dari Segi Produk Maupun Kemasannya.

Selanjutnya, Banyaknya Produk Mancanegara Seperti Makanan Fast Food Membuat Makanan Tradisional Tersisih, Ditinggalkan Bahkan Terancam Punah. Menjaga Kelestarian Makanan Tradisional Di Tengah Gempuran Makanan Asing Sangat Penting Untuk Dilakukan. Kota Krui Adalah Kota Yang Sangat Berpotensi Dalam Bidang Pariwisata, Untuk Itu Mari Kita Bersama- Sama Memperkenalkan Kuliner Khas Krui Kepada Para Wisatawan Yang Datang Ke Kota Krui, Dan Sepatutnya Kita Bangga Akan Daerah Kita Sendiri Yang Memiliki Kuliner Khas Yang Sangat Nikmat.

Selamat Mengikuti Perlombaan Jaga Sportivitas, Kepada Dewan Juri Di Harapkan Agar Obyektif Di Dalam Melaksanakan Penilaian Agar Yang Mendapat Juara Memang Layak Untuk Mendapatkannya, Pungkasnya.

Turut Hadir Plt.Kadis DPMP, Tim Dewan Juri, ketua TP PKK kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat dan Pengurus PKK Kabupaten. (Nas)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.