September 22, 2021

A. Cahyadi Lamnunyai menjadi Ketua Aspeknas Kota Metro

2 min read

Metro MP- A. Cahyadi Lamnunyai memimpin Asosiasi Perkumpulan Konstruksi Nasional (Aspeknas) Kota Metro.

Hal itu berdasarkan hasil Kongres Aspeknas Provinsi Lampung Cabang II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Metro, tadi pagi (Rabu, 15 September 2021) di kantor DPD Aspeknas Lampung.

A. Cahyadi Lamnunyai menjadi Ketua Aspeknas Kota Metro pemilihan secara aklamasi.

Ketua Aspeknas Metro A. Cahyadi Lamnunyai bersama Ketua Aspeknas Provinsi Lampung Aprozi Alam.
Menurut, Ketua Aspeknas DPD Provinsi Lampung, Aprozi Alam mengatakan, dilakukan pemilihan karena Ketua DPC kota Metro yang lama mengemban amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Hari ini melakukan konfres kedua Aspeknas Kota Metro. Pemilihan ini dilakukan secara aklamasi,” tegas Aprozi Alam.

Dengan demikian, Aspeknas Kota Metro untuk segera menyusun kepengurusan yang baru, agar roda Aspeknas bisa berjalan.

Sementara, Ketua DPC Kota Metro terpilih, Cahyadi Lamnunyai mengatakan, dirinya akan segera menyusun rencana kerja dan menyusun kepengurusan yang baru.

Ia menegaskan, secara kualitas, Sumber Daya Manusia (SDM) Aspeknas di Kota Metro yang bergerak di bidang konstruksi cukup, sehingga mempermudah dirinya untuk melakukan penyusunan tim kerja.

“Langkah pertama setelah menjadi ketua Aspeknas kota Metro untuk menyusun rencana kerja untuk kepengurusan yang baru, SDM di Metro di dalam masyarakat jasa konstruksi cukup banyak. Tidak perlu lagi mengambil pengusaha dari luar, karena dari lokal bisa,” ujarnya.

Menurutnya, terpilihnya sebagai ketua DPC Aspeknas Metro secara aklamasi, karena mendapatkan dukungan dari Ketua Aspeknas Provinsi Lampung, Aprozi Alam dan beberapa anggota Aspeknas Kota metro.

Untuk itu, ia meminta agar para senior dapat membimbing dalam menahkodai DPC Kota Metro, agar bisa bertanggungjawab untuk kepengurusan 5 tahun kedepan.

“Tanpa adanya dukungan dari Bang Ozi, dan kawan-kawan, saya tidak akan bisa menahkodai perahu Aspeknas. Untuk itu, saya berjanji siap bertanggungjawab untuk menjalankan Apeknas di Metro dalam 5 tahun kedepan,” tegasnya.

Ia berharap, agar pemerintah dan pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara khususnya di Kota Metro agar dapat bersinergi dengan Aspeknas setempat.

“Kedepannya Aspeknas siap bersinergi dengan pemerintah daerah. Harapannya kedepan lebih diutamakan, karena SDM dari Kota Metro bisa bersaing,” tutupnya.(Farel)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.