Desember 2, 2021

Beberapa KABIRO media Cetak Kecewa KAKON Pekon Way Gelang Akan Bayar Uang Koran Rp: 200.000 Pertahun

2 min read

Tanggamus MP- Beberapa media cetak yang ada di Tanggamus merasa kecewa atas ungkapan kepala pekon way gelang kecamatan Kotaagung barat.

Pasalny kepala pekon terpilih enggan membayar koran harian mau pun minguan dengan nominal kesepakatan. mou yang sebelumnya sudah bekerjasama (MOU) dengan mantan Pejabat sementara (PJ) pekon way gelang.17/SEP/21

Loper koran dari beberapa media cetak mengatakan dirinya hendak menagih uang koran yang sudah masuk di pekon tersebut namun kepala pekon yang baru enggan membayar uang koran, karna MOU nya dengan Pj yang lama ,kepala pekon akan membayar koran setiap media cetak yang masuk sebesar Rp. 200.000 yang sebelumnya dalam kerjasama (MOU) berjumlah Rp. 1.200.000

Salah satu kabiro media yang masuk di pekon way gelang, yaitu Anton selaku kabiro Haluan Lampung mengungkapkan dirinya dan pihaknya merasa keberatan atas pernyataan kepala pekon way gelang.

“Saya salah satu Kabiro surat kabar haluan Lampung merasa sangat kecewa sekali apa yang di sampaikan jahri kakon way gelang yang menyatakan pembayaran koran akan di bayar 200 ribu pertahun.ini sangat keterlaluan jangan kami di hina seperti ini ,untuk bayar loper aja itu gk cukup,sedangkan harga satu exsemplar Rp: 4000 nah kalikan saja klu koran kami masuk setiap hari ,Rp:4000 ,itu kan memang sudah ada di ADD yang memang anggaran buat publikasi” ujar Kabiro haluan Lampung.

Kabiro harian Bongkar Post Ardi sangat menyesalkan sikap kakon way gelang tentang pernyataan akan membayar uang Koran sebesar Rp: 200,000 yang tadi nya MOU nya Rp: 1200.000 kalau dia tidak tau tentang pembayarn koran seharus tanya tanya dulu,ini jelas akan membuat masalah, ungkap nya (Dau/Ady)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.